Sales & Offline Marketing: Intensive Bootcamp
Embrace new marketing technology & strategies, yet don't forget their offline roots!
Cover
Instruktur
Kevin Riefhano
Distribution Development Executive-Nutrifood
Ibnu Nasrudin
ex Head of Area Sales-PT Mayora Indah
Rizky Ilmiyana
ex Sales Leader PT Cisarua Mountain Dairy-Cimory
Meika Hazim
Founder & CEO Cokelat nDalem
0 Event
1 Topic
0 Video
17 Modul

Ditengah maraknya tren digital marketing, strategi offline marketing tetap tidak bisa ditinggalkan oleh kebanyakan industri makanan dan minuman. Strategi ini juga sangat tepat untuk produk yang memiliki umur simpan pendek karena kemudahan untuk dijangkau konsumen. Selain karena kemampuannya untuk bisa lebih mendekatkan produk dengan market, juga karena kedekatan emosional yang bisa dibangun dengan konsumen. 

Data berbicara jika customer di Indonesia membutuhkan integrasi pengalaman offline dan online yang lebih baik. So solusinya bukan menghilangkan peran sales & offline marketing, tetapi membuat campaign offline yang efektif dan menerapkan omnichannel. 

Pelajari bagaimana Cokelat Ndalem, Cimory, Mayora, hingga Nutrifood bisa memaksimalkan penjualan produknya dengan Offline Channel Marketing di kelas ini. Terdiri dari 17 sesi pertemuan serta modul dasar yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja, selami berbagai teori dan pengalaman para expert mengembangkan bisnis makanan dan minuman.

Dapatkan pengetahuan dan skil seputar offline marketing, template SOP marketing, hingga studi kasus dan praktik menjalankan offline marketing!

Topik

Butuh bantuan?
Kami siap menjawab pertanyaan Anda